Jumat, 15 Juni 2012

DAFTAR PESERTA LPG SEMENTARA

Daftar PESERTA LPG dengan mengirimkan SMS ke 087792501212 dan diskon insert 5000 (sementara)

 

1.adenil zakaria SMAN 1 PADANG
2.Yogi erwandi Chandra SMKN 1 PADANG
3.Bima Pratama Putra SMKN 8 PADANG
4.Yudha Ramanda SMAN 2 PADANG
5.Nopa SMKN 8 PADANG
6.Tia Putri Octaviani SMKN 6 PADANG
7.Fauzi Saputra SMAN 6 PADANG
8.Atasya Ilmi SMKN 2 PADANG
9.Ella Yuliska SMKN 2 PADANG
10.Mustika Armi SMKN 2 PADANG
11.Delvi Sandra SMKN 2 PADANG
12.Desi Zulmeida SMKN 2 PADANG
13.Deli Hardianti SMKN 2 PADANG
14.Octanil Zamira SMAN 9 PADANG
15.Reno Mardhatillah Sabrina SMAN 9 PADANG
16.Dian Agusti Tanjung SMAN 9 PADANG

                                           

17.Elvina Yolanda MAN 2 PADANG
18.M.Ikhsan SMKN 1 SUMBAR
19.Akbar SMKN 1 SUMBAR
20.Fahmi Achta SMKN 1 SUMBAR
21.Sigit Alvin SMKN 1 SUMBAR
22.Fici Nurfadhilah SMKN 1 SUMBAR
23.Intan Hawa SMKN 1 SUMBAR
24.Jamalius Azis SMKN 1 SUMBAR
25.Rezki Kurniawan SMKN 1 SUMBAR
26.Rahmadi MAN 1 PADANG
27.Noveri Abdul MAN 1 PADANG
28.Mufidatukhairiyah MAN 1 PADANG
29. M.Taqiyudin Aljuhdi MAN 1 PADANG
30.Noferi Abdul Alim MAN 1 PADANG
31.Friska MAN 1 PADANG


bagi teman2 yang belum daftar tapi udah ngirim karya ke email diharapkan untuk mengirimkan SMS ke 087792501212
ketik : LPG(SPASI)NAMA LENGKAP(SPASI)SEKOLAH(SPASI)KELAS
Untuk kepastian peserta....ok?

dan bagi teman-teman yang sama sekali belum daftar...ayo buruannnnn...!!!! besok AKHIR DISKON.....

Jumat, 01 Juni 2012

ANTIKS DAN LPG?????

assalamu'alaikum......
perhatian semuanyyaaaa....
siiaaappppp........ graaakkk!!!!!
untuk amanat istirahat di tempaaatttt grak!!!
ehehe...kaget ya???
ga kok,cuma mau ngasih kabar kabari nih tentang kelanjutan perjuangan kawan-kawan kita di DPD PADANG ASSALAM SUMBAR...
siap ya?
ANTIK'S DAN LPG.................
untuk kelanjutan ANTIK's day nih,,ada berbagai lomba yaitu :
1.menulis surat cinta untuk Rasul
-kirim ke email : pekanjurnalistikpadang@gmail.com
-paling lambat tanggal :12 Juni 20122.cipta puisi
-tema : menjadi generasi pelurus,bukan sekedar penerus,wajah pendidikan Indonesia,dan back to nature
-kirim ke email : pekanjurnalistikpadang@gmail.com
-paling lambat tanggal :12 Juni 2012
-font times new roman,12 pt ,margin 3333
3.menulis cerpen
-syarat dan ketentuan sama dg cipta puisi
4.design poster dan slogan
-kirim ke email : pekanjurnalistikpadang@gmail.com-paling lambat tanggal :12 Juni 2012
-tema : menjadi generasi pelurus,bukan sekedar penerus,wajah pendidikan Indonesia,dan back to nature
5.fotografi
-kirim ke email : pekanjurnalistikpadang@gmail.com -paling lambat tanggal :12 Juni 2012
-tema : menjadi generasi pelurus,bukan sekedar penerus,wajah pendidikan Indonesia,dan back to nature

Ayo,,bagi kamu yang sangat ingin menguji bakatmu dalam dunia jurnalistik,, ini akan jadi sarana yang amat cocok..
pada tanggal 17 Juni 2012 nih,bakalan ada yang namyanya LPG yang bakalan merombak semangat mu menjadi lebih wawwww.....cara daftarnya nih :
ketik LPG(spasi)nama(spasi)skolah(spasi)kelas
kirim ka 087792501212 

disana tuh kamukamu bakalan dapat yang namanya ilmu,sertifikat,pin,makan siang dan bakalan gabung di KOMUNITAS JURNALISTIK ANAK PADANG....keren gak tuh? nantikan juga pas acara itu pengumuman pemenang 5 lomba ANTIK'S!!!!
insert acara tuh cuma 15 ribu tapiiii....bagi kamu yang daftar sebelum tanggal 15 juni,bakalan dapat diskon 5 ribu....dan kamukamu yang daftar ke anggota assalam DPD Padang yang ada disekitarmu secara langsung sebelum hari H,juga bakalan dapat diskon 5 ribu! 
ayo dong jangan disia-siakan nih kesempatan emas yang jarang-jarang kamu temukan di dunia nyata ini!!! so? tunggu apalagi? 
jangan sampai ga kebagian tempat duduk ya geng!karna dijamin bakalan RAMEEEE!!!!!!!!

Selasa, 03 April 2012

Quotes


Bona valetudo melior est quam maximae divitiae.
Kondisi badan yang sehat lebih berharga daripada kekayaan yang berlimpah-limpah.

 

Gutta cavat lapidem non vi, sed saepe cadendo; sic homo fit sapiens bis non, sed saepe legendo
Batu berlubang bukan karena kekuatan yang dashyat tapi akibat tetesan air yang berulangkali; Begitu pula manusia menjadi bijak bukan karena satu dua kali tapi karena kerapkali membaca.

Sabtu, 04 Februari 2012

RAKER oh RAKER....

Assalamu'alaikum....
eennngg innngg eengg...
raker telah tiba...horree!!

sobat muda pilihan islam...insya Allah Raker (rapat kerja) DPD padang tahun 2012 akan digelar besok,(Minggu,5 Februari) di SMAN 9 Padang....
gimana assalam padang untuk satu tahun kedepan ditentukan pada raker ini...
disana akan dibahas semua program kerja yang awalnya telah dirapatkan oleh masing-masing departement,,
hhmmm gag sabar nih buat tunggu penyampaian ide-ide brilian dari setiap departement..
dan yang paling gag sabar adalah tunggu keputusan program-program keren apa yang akan diangkatkan oleh DPD padang pada tahun ini....

tunggu liputan hasil raker yaa...pada kabar berikutnya!!
salam ukhuwah!!!

Minggu, 29 Januari 2012

MUSPA dan UP GRADING DPD ASSALAM SUMBAR

assalamu'alaikum....
jreeennggggg....liputan kegiatan Assalam DPD padang nongol lagiii...

Akhi wa Ukhty...pada tanggal 27,28 dan 29 januari,telah dilaksanakan MUSPA (Musyawarah Pusat) dan Up grading DPD assalam SUMBAR di BLPT lubuk lintah Padang
....nah...tau gag apa aja nih aktivitas dan hasil yang dibawa oleh teman2 DPD ke daerahnya masing??? yokkk....ikuttin!

tanggal 27 dilaksanakan pembukaan acara,kira-kira ba'da Ashar,di aula BLPT..setelah kata sambutan dari dewan alumni  dan DPP,acara Muspa dan up grading kali ini dibuka secara resmi oleh bapak Asisten II wakil walikota Padang...!('afwan,admin lupa nama bapaknya)
pas pembukaan semangat menggelora menghinggapi jiwa-jiwa muda peserta acara..meski baru DPD padang yang hadir,karena teman2 dari DPD luar padang lagi dalam perjalanan......

pada hari kedua,telah hadir teman-teman dari berbagai DPD,antaranya padang,bukittinggi,agam,payakumbuh,solok,padang pariaman,pesisir selatan dan lainnya,waahhhh....gag kebayang tuh,semangat ukhuwahnya!!!!
utusan dari DPD padang sendiri yaitu
-Yogi (ketum)
-rober (sekum)
-tia (bendum)
-elvi (keput)
-yongki (koor kaderisasi)
-fini (anggota kaderisasi)
-bambang (koor syiar)
-nevi (anggota syiar)
-santi (anggota keputrian)
-yudha (koor jurnalistik)
-nilla (anggota jurnalistik)
-ihsan (koor iptek)